Suasanakopi Sambut Musim Panas dengan Beragam Produk dan Kegiatan dalam ‘Summer at Suasana’
Dengan menu baru dan kegiatan yang telah disediakan, selalu ada hal baru untuk dinanti di Suasanakopi.
Foto: Suasanakopi
Dalam rangka menyebarkan kegembiraan musim panas, Suasanakopi dengan senang hati memperkenalkan inisiatif baru yang menarik, “Summer at Suasana”. Melalui inisiatif ini, Suasanakopi berusaha menciptakan pengalaman yang berkesan dan mendalam yang merayakan esensi musim panas. Melalui kegiatan yang telah dikurasi, produk-produk unik, dan keterlibatan komunitas, Suasanakopi bertujuan untuk menciptakan suasana kegembiraan, relaksasi, dan koneksi selama musim yang penuh semangat ini.
Kampanye “Summer at Suasana” mencakup berbagai penawaran yang beragam untuk memenuhi berbagai minat dan preferensi. Mulai dari kegiatan seru bersama berbagai jenama dan komunitas hingga produk minuman eksklusif untuk musim panas, Suasanakopi berkomitmen untuk memenuhi keinginan para pelanggan tercinta.
Selain itu, Suasanakopi juga ingin menghidupkan kembali popularitas “Kopi Susu Gula Aren” sebagai salah satu varian “Kopi Susu” yang telah mengalami pertumbuhan dan popularitas pesat di Jakarta, yang diciptakan oleh Toko Kopi Tuku. Selain itu, Suasanakopi juga antusias untuk meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Kopi Susu Jakarta. Dengan pilihan susu oat dan sentuhan aroma rempah Indonesia melalui kayu manis, Kopi Susu Jakarta akan menjadi pilihan minuman utama bagi warga Jakarta di mana pun dan kapan pun.
Selain produk baru, Suasanakopi juga menawarkan tampilan baru yang segar untuk minuman kaleng mereka, seperti Mo Bobo, Cold Brew, Nano-Nano, dan Sprkln’ Berry.