Public Culture Luncurkan Koleksi untuk di Masa Social Distancing
Dari t-shirt hingga hoodie, koleksi terbaru dari Public Culture sajikan kenyamanan dalam beraktivitas selama social distancing.
Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: Public Culture
Streetwear brand asal Jakarta, Public Culture, telah luncurkan Spring/Summer 2020 Mini Collection. Peluncuran koleksi ini merupakan bagian dari inisiatif mereka untuk mengimbau publik agar tetap menjalankan kebijakan social/physical distancing sebagai bentuk tanggung jawab mereka di tengah krisis COVID-19 ini.
Melalui koleksi ini, Public Culture meluncurkan serangkai busana yang mendukung dan nyaman untuk melaksanakan berbagai macam aktivitas di rumah. Terdiri dari pakaian harian yang klasik, mini collection ini mencakupi graphic t-shirts berwarna hitam, putih, jingga, serta striped t-shirt bernuansa biru-putih dan hitam-hijau. Tak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi oleh hoodie berwarna hitam yang dihiasi oleh print logo Public Culture.
Semenjak masa social distancing ini, Public Culture juga telah memindahkan ketersediaan dari berbagai rancangan mereka secara online. Hal ini merupakan bentuk konsistensi mereka dalam menjalani kebijakan tersebut yang diharapkan juga oleh masyarakat lainnya.
Bagi yang tertarik dan ingin mendukung brand lokal di masa yang genting ini, koleksi tersebut bisa diintip dan dibeli melalui toko online Public Culture platform Tokopedia.