RoboCop dan Kostum Orisinilnya Akan Hadir Kembali dalam “RoboCop Returns”

Film
25.08.19

RoboCop dan Kostum Orisinilnya Akan Hadir Kembali dalam “RoboCop Returns”

RoboCop akan kembali dengan kostum asli.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Gernas Geraldi
Foto: Abyss

Dikabarkan Neill Blomkamp yang juga merupakan sutradara dari “District 9” sedang dalam proses mengerjakan pembuatan kembali film ini.

Pertama kali dirilis tahun 1987, RoboCop disutradarai oleh Paul Verhoeven. Cerita yang ditawarkan pun cukup menarik pada masanya – yakni tentang seorang manusia yang terbunuh oleh kelompok penjahat namun dihidupkan kembali menjadi cyborg oleh pihak kepolisian untuk dijadikan sebagai petugas yang akan menjaga masyarakat dan melawan kejahatan. Setelah sempat dibuat remake, RoboCop akan ditayangkan kembali di waktu yang akan datang.

Pada remake yang dibuat pada tahun 2014 dan disutradarai oleh José Padilha, kostum ikonik RoboCop dibuat lebih futuristik dengan didominasi warna hitam dan helm lebih kecil serta dilengkapi dengan garis neon merah sebagai penglihatannya. Sekilas, kostum pada tahun itu tersebut lebih mirip dengan Snake Eyes dalam film “G.I. Joe”. Dikabarkan Neill Blomkamp yang juga merupakan sutradara dari “District 9”, “Elysium”, dan “Chappie”, sedang dalam proses mengerjakan pembuatan kembali film RoboCop dengan nama “RoboCop Returns”.

Blomkamp mengatakan di waktu ia menonton film tersebut untuk pertama kalinya, ia merasakan banyak mendapatkan efek dalam kehidupannya di masa kecil sehingga hal tersebut menjadi salah satu alasan ia ingin menyutradarai “RoboCop Returns”. Selain itu, melalui akun Twitter pribadinya, ia mengatakan dalam film RoboCop yang terbaru akan menampilkan kostum asli RoboCop. Namun untuk saat ini, sayangnya belum ada informasi lanjutan mengenai tanggal pasti film tersebut akan dirilis. whiteboardjournal, logo

Tags