Up Your Desktop Setup dengan Kolaborasi Street Fighter bersama Higround

Design
19.04.23

Up Your Desktop Setup dengan Kolaborasi Street Fighter bersama Higround

Menampilkan keyboard mekanik, XL mousepad, jellybag, dan pakaian.

by Whiteboard Journal

 

Foto: Higround

Setelah berkolaborasi dengan PRIX untuk keyboard mekanik transparan dan Crunchyroll untuk keyboard bertema Jujutsu Kaisen, merek aksesori game Higround kini bermitra dengan waralaba Street Fighter™ untuk penjualan internasional pertamanya, tersedia di Eropa, Amerika Serikat, dan Jepang.

Seri yang akan datang akan menampilkan dua iterasi keyboard Basecamp 65 dan dua keyboard Summit 65 – satu di antaranya akan eksklusif untuk Jepang. Summit 65, yang memiliki desain keycap-nya sendiri, adalah produk unggulan Higround yang menampilkan kasus alumunium CNC penuh, desain gasket-mounted dengan Poron foam, pencahayaan RGB dengan LED South-facing, desain sekrup hex yang dibuat untuk kustomisasi DIY yang mudah, dan switch grafis pertama di dunia. Keycap grafis menampilkan petarung Akuma atau adegan pertarungan klasik antara Ryu dan Chun-Li. Karakter langit tambahan dalam Kanji ditemukan di bagian belakang dengan cetakan “Ninja” di sisi. Melengkapi koleksi ini adalah XL mousepad, pakaian, dan jellybag dengan tali pengikat yang dapat disesuaikan.

“Kami bangga bermitra dengan CAPCOM untuk mengembangkan rangkaian keyboard Street Fighter™ premium ini yang menghormati pondasi budaya game,” kata Direktur Senior Produk Higround, Albert Jin. “Sebagai penggemar waralaba, Street Fighter™ mempersonifikasikan kegembiraan dari gim arkade retro, berkompetisi dengan teman, dan menikmati perasaan kemenangan.”

Koleksi Street Fighter x Higround akan tersedia mulai 19 April pukul 12 siang PT (3 sore ET) melalui situs web Higround.

Trivia: Waralaba Street Fighter™ pertama kali dirilis pada tahun 1987 dan telah menjadi salah satu waralaba game paling terkenal di dunia, dengan lebih dari 45 juta kopi terjual hingga 2021. Salah satu karakter paling terkenal dalam game adalah Ryu, yang sering dianggap sebagai maskot waralaba.whiteboardjournal, logo