Seroja Bake Merilis Campaign Collaboration Terbaru “TEXTURE” bersama Vaculty

Culinary
22.11.22

Seroja Bake Merilis Campaign Collaboration Terbaru “TEXTURE” bersama Vaculty

Pada tanggal 18 November, Vaculty merilis kolaborasi kampanye terbaru mereka dengan Seroja Bake berjudul “Texture”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Shania Indah Adiyobikenia
Foto: Seroja Bake/Vaculty

Apakah ada kesamaan antara makanan dan pakaian? Dalam kolaborasi ini, bakery Seroja Bake dan apparel brand Vaculty menemukan jawabannya yang terletak pada sifat keduanya yang menggelitik indra peraba kita. Oleh karena itu, Seroja Bake dan Vaculty berfokus untuk menyoroti satu elemen penting, yaitu tekstur. Baik itu tekstur kue mousse yang halus dan lembut di mulut atau kekakuan raw denim yang tak tergoyahkan, kolaborasi ini mengingatkan kita terhadap pentingnya tekstur. 

Seroja Bake dan Vaculty menggambarkan skenario di mana bahkan seorang patissier tahu betul bahwa tekstur yang salah dapat merusak sebuah hidangan dessert. Demikian pula, dibayangkan pentingnya seorang desainer untuk memperhatikan tekstur kain, tidak hanya untuk bagaimana rasanya tetapi juga karena itu memengaruhi bagaimana tampilan pakaian tersebut. Mereka melihat bagaimana kreasi yang terbaik melibatkan semua indra kita, dan tekstur, secara harfiah, adalah hubungan fisik kita dengan mereka. 

“Pretty Green” (Foto: Seroja Bake/Vaculty)

Dengan pemikiran ini, para kolaborator datang dengan beberapa kreasi original: satu set makanan penutup dan minuman dan T-Shirt edisi terbatas. Kreasi ini mengajak pembeli untuk merasakan hidangan “Pretty Green” yang lembut, “Kind of Blue” yang bersoda seperti susu, dengan memakai kaus katun tebal yang halus dari Vaculty. Misi dari kerja sama ini dirancang untuk menonjolkan komitmen sang bakery untuk berkreasi dari bahan-bahan yang bersumber secara lokal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indonesian Bakery (@serojabake)


whiteboardjournal, logo