Menjalani “The New Normal” dengan Koleksi Kolaboratif dari Public Culture dan SNUB N FRIENDS

Fashion
18.04.20

Menjalani “The New Normal” dengan Koleksi Kolaboratif dari Public Culture dan SNUB N FRIENDS

Public Culture kembali merilis koleksi terbatas, kali ini dengan SNUB N FRIENDS sebagai bentuk penggalangan donasi untuk penanganan krisis COVID-19.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: Public Culture

Setelah meluncurkan koleksi Spring/Summer 2020 awal April kemarin, Public Culture kembali merilis koleksi kolaboratif bersama SNUB N FRIENDS. Kedua streetwear brand lokal ini ingin mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan social distancing sekaligus menyajikan koleksi yang dapat memancing kreativitas sebagai bentuk pengisi waktu dan inspirasi. Tak hanya itu, koleksi ini merupakan bentuk penggalangan dana untuk penanganan krisis COVID-19 ini.

Dengan ilustrasi-ilustrasi yang sangat hidup, koleksi ini terdiri dari graphic t-shirt berwarna putih dan disertai oleh buku mewarnai berukuran A5 di tiap pembeliannya. Hal tersebut merupakan bentuk ajakan untuk tetap berkreasi walaupun harus menetap di rumah selama kebijakan social distancing ini masih diterapkan. Dengan judul “The New Normal”, editorial dari koleksi inipun mengusung konsep yang sama dengan mengimbau masyarakat untuk menemukan rasa kenyamanan di kondisi yang sangat baru seperti sekarang ini. Editorial ini juga menunjukkan bagaimana mereka ciptakan kembali kebersamaan melalui kolaborasi jarak jauh dengan berbagai fotografer.

View this post on Instagram

[COLLABORATION] PC & SNUB N FRIENDS Editorial: “The New Normal” ——— Our collaboration with @snubnfriends aimed to raise awareness of the current situation and translated said ideas into a form of physical product which serve as a memorabilia of this peculiar event we’re all experiencing. As we succumbed to the reality of “The New Normal”, we asked our friends, Jakarta based Photographers/Artists: @andrewiredja @antonismael_ @rhajeng @renaldyfk @hilariusjason and one of our own PC fam @shaslii to visualised what it means through their eyes. Thank you so much to everyone who purchased the T-Shirt. 100% of the profit will be donated through @kitabisacom for Covid-19 response charity as promised. #pc Special thanks to @popupmedia.id for the support ✌️

A post shared by Public Culture (@public.culture) on

Bagi yang berminat, 100% penghasilan dari koleksi terbatas ini akan didonasikan untuk dana sumbangan COVID-19 dan sudah dapat dibeli melalui webshop resmi Public Culture ataupun situs PopUp Media.whiteboardjournal, logo