Membawa Konsep Desain Jepang ke Indonesia, Bobobobo Buka Gerai Multibrand Pertama
Menerapkan prinsip dan kualitas brand-brand Jepang lewat toko multibrand pertamanya, BOBO TOKYO.
Foto: Bobobobo
Bobobo telah lama terkenal sebagai salah satu marketplace e-commerce paling populer di Indonesia. Tak hanya menyediakan wadah bagi berbagai brand lokal untuk mendapat audiens baru, merek-merek internasional bergengsi juga tersedia di sana. Setelah sukses menggelar gerai offline pertamanya tahun lalu, kini Bobobobo kembali dengan konsep terbarunya, BOBO TOKYO.
Telah resmi dibuka di Galeries Lafayette, Pacific Place, gerai offline kedua Bobobobo ini menyediakan toko multibrand yang berfokus pada merek dan desainer Jepang. Melalui BOBO TOKYO, Bobobobo bersemangat untuk menyajikan kurasi inklusif yang dapat dinikmati oleh masyarakat dari berbagai latar belakang. Mengandalkan “elevated basics” dalam koleksinya, mereka menyediakan pakaian unik namun timeless dan masih dapat digunakan sehari-hari. Konsep tersebut pun didukung oleh para merchant yang tersedia di BOBO TOKYO, seperti Green Parks, Sevendays Sunday, Earth, Music & Ecology, American Holic, dan beberapa brand asal Jepang lainnya. Tetapi, mereka tidak berhenti situ. Di sisi lain basics, mereka juga menghadirkan koleksi penuh warna lewat kurasi mereka bersama Bown.
Salah satu pemicu Bobobobo untuk menghadirkan toko fisik hadir dari minat para pecinta fashion di Indonesia yang sangat meninggikan desain dan kualitas merek-merek Jepang. Setelah ini, BOBO TOKYO berkomitmen untuk membuka outlet lebih di beberapa mall-mall ternama di Jakarta sebelum tahun 2020.