Berkat Akuisisi Promogo, Kini Pengguna Go-Jek Bisa Menikmati Hiburan dalam Armadanya
Go-Jek menawarkan pelayanan transportasi maksimal dengan merilis layanan Go-Vend dan Go-Ice.
Teks: Brigita Olga
Foto: Daily Social
Go-Jek mengumumkan akuisisinya terhadap Promogo, perusahaan startup yang bergerak di bidang pemasangan iklan pada kendaraan. Sejalan dengan akuisisi ini, Go-Jek juga merilis layanan Go-Vend dan Go-Ice, yang merupakan pasar ritel on-the-go dan penyedia layanan hiburan yang tersedia dalam armada Go-Car.
Selain melakukan pemasangan iklan lewat Go-Vend dan Go-Ice, iklan bisa dipasang pada bagian atas mobil, rear LED (GO-CAR), car wrap (GO-CAR), hang media (GO-CAR), iklan di helm driver (GO-RIDE), hingga back billboard (GO-RIDE).
Lewat aktivasi ini, Promogo juga menyediakan layanan serupa in-flight entertainment services, yang memungkinkan penumpangnya menikmati layanan Wi-Fi gratis, pengisian daya ponsel, menikmati sajian produk sample, serta mengakses berbagai hiburan berupa musik dan film bagi penumpang Go-Car.
Dengan terintegrasinya kedua perusahaan tersebut, Go-Jek pun dinilai bisa menjadi sumber penghasilan tambahan bagi driver dan meningkatkan meningkatkan brand exposure bagi brand-brand yang bekerja sama dengan Promogo serta Go-Jek.