“Sole of the Kitchen”, Kampanye Crocs denga Family Style Food Festival untuk Mendukung Industri Kuliner di AS

Culinary
11.10.21

“Sole of the Kitchen”, Kampanye Crocs denga Family Style Food Festival untuk Mendukung Industri Kuliner di AS

Bertujuan untuk menanamkan inspirasi untuk tindakan kebaikan lainnya dalam komunitas kuliner dan sekitarnya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: Crocs

Crocs telah bekerja sama dengan Family Style Food Festival (FSF) asal Los Angeles untuk mendukung staf dan pekerja restoran di seluruh Amerika Serikat. Mereka mendukung mereka yang berada di industri kuliner dengan cara membagikan 10.000 pasang bakiak crocs.

Kerja sama ini merupakan bagian dari kampanye “Sole of the Kitchen”. Sesuai dari siaran pers Crocs, kerja sama ini bertujuan untuk menanamkan inspirasi untuk tindakan kebaikan lainnya dalam komunitas kuliner dan sekitarnya. Kampanye ini akan dilakukan dalam bentuk festival pada 10 Oktober dengan nama Family Style Food Festival. Nantinya para tamu yang akan menghadiri festival dapat memilih restoran favorit mereka melalui stand makanan interaktif untuk menerima bakiak dari koleksi “Crocs at Work”. Namun apabila Anda tidak dapat mengikuti perayaan, Anda dapat mengambil bagian dalam kampanye online dengan memasukkan restoran pilihan, alamat, nomor telepon, serta email Anda.

Family Style Food Festival akan dibuka untuk umum pada 10 Oktober. Anda dapat mengunjungi situs web organisasi penyelenggara disini untuk membeli tiket Anda, yang dihargai $75 USD untuk tiket masuk umum dan $250 USD untuk tiket masuk VIP.whiteboardjournal, logo