Vogue Global Edisi September Akan Menampilkan Lebih Banyak Konten Bersama, Dengan Sampul yang Berbeda

Media
07.08.21

Vogue Global Edisi September Akan Menampilkan Lebih Banyak Konten Bersama, Dengan Sampul yang Berbeda

Edisi ini menandai kolaborasi konten global paling luas untuk Vogue.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: Daniel Jackson

Edisi September terbaru dari Vogue Global memperkenalkan sebuah kolaborasi konten global paling luas untuk Vogue, semenjak Condé Nast menggabungkan cabang internasional dan Amerika Serikat, serta mempromosikan Anna Wintour sebagai kepala globalnya.

Di dalam edisi September ini, pembaca akan menemukan gambar model yang sama dengan Vogue edisi negara lainnya. Termasuk editorial untuk fashion serta curated by editors di London dan New York.

Sebelumnya, edisi Vogue International telah berbagai bersama dalam kontennya, yang terbaru pada bulan Maret. Namun, dalam terbitan kali ini dengan tema “New Beginnings”, menandai kolaborasi paling ekstensif. Di mana edisi-edisi sebelumnya pernah melakukan berbagi bersama dalam tema atau portfolio editorial. Dan untuk edisi ini, Vogue membagikan lebih dari segelintir cerita melalui cetak, digital, serta video.

“Edisi ini mewakili evolusi pendekatan kolaboratif baru kami untuk bercerita, di mana editor di seluruh dunia bekerja sama dalam cerita dengan mempertimbangkan audiens global Vogue,” demikian pernyataan Anna Wintour, Global Editorial Director dari Vogue dan Chief Content Officer milik Condé Nast.whiteboardjournal, logo