Snapchat Memperbarui Fitur Augmented Reality Shopping Untuk Akses Lebih Mudah Bagi Calon Penjual

Media
30.01.22

Snapchat Memperbarui Fitur Augmented Reality Shopping Untuk Akses Lebih Mudah Bagi Calon Penjual

Faktor analitis yang sudah diperbarui akan memungkinkan setiap penjual untuk menentukan jenis produk yang paling sesuai dengan kelompok demografi tertentu. 

by Whiteboard Journal

 

Teks: Titania Celestine
Photo: Souvik Banerjee via Unsplash 

Aplikasi media sosial Snapchat meningkatkan user experience untuk belanja augmented reality (AR) dengan pembaruan Shopping Lenses serta faktor analitik yang dibagikan dengan setiap merek dan mitra retail Snapchat. 

Bagi para pengguna aplikasi, fitur belanja AR menjadi jauh lebih praktis untuk digunakan, melalui tampilan informasi produk utama yang diperbarui real-time, seperti contohnya harga produk, detail warna, dan tautan unik untuk pembelian. 

Untuk para penjual, update terbaru Snapchat lebih menekankan penyediaan informasi lebih komprehensif akan performance toko dan fitur belanja AR milik mereka. 

Faktor analitis yang sudah diperbarui akan memungkinkan setiap penjual untuk mendapatkan lebih banyak informasi dan wawasan akan toko mereka, dan kemudian membantu mereka merencanakan R&D, serta menentukan jenis produk yang paling sesuai dengan demografi tertentu. 

Dari titik tersebut, setiap penjual dapat membuat iklan dengan penargetan kalangan usia tertentu untuk mengembangkan performa toko di masa yang akan datang. Selebihnya, Snapchat juga menyatakan bahwa sejumlah fitur yang sudah diperbarui akan mempermudah proses pembelian untuk keduanya pihak penjual dan pembeli. 

Selebihnya, Snapchat juga akan membuat AR Shopping Lens lebih mudah dibuat bagi penjual yang berminat bergabung program tersebut. 

Meski Snapchat pernah meluncurkan alat pembuatan Shopping Lens tahun lalu, alat tersebut belum menyertakan template AR yang mudah digunakan. Dalam beberapa bulan kedepan, Snapchat mengungkapkan bahwa mereka akan mulai menawarkan sejumlah kategori produk baru yang tidak terbatas pada makeup. whiteboardjournal, logo