Letterboxd Gelar Scavenger Hunt Menarik untuk Merayakan Film Terbaru Wes Anderson

Film
09.06.23

Letterboxd Gelar Scavenger Hunt Menarik untuk Merayakan Film Terbaru Wes Anderson

Untuk merayakan peluncuran petualangan unik terbaru Wes Anderson, Letterboxd dan Focus Features bekerja sama menggelar scavenger hunt khusus dengan tema Asteroid City.

by Whiteboard Journal

 

Seiring dengan mendekatnya tanggal rilis film terbaru sang sutradara yang akan hadir di bioskop secara luas pada tanggal 23 Juni, komunitas yang sangat populer bagi para penggemar film ini memberikan tantangan kepada pengguna untuk menemukan dan mengumpulkan empat belas item bertema Asteroid City di dalam situs web dan aplikasinya. Pengumuman tentang scavenger hunt ini diungkapkan oleh bintang Asteroid City, Jeffrey Wright, melalui akun media sosial Letterboxd. Hadiah utama yang ditawarkan adalah pemutaran film Asteroid City secara pribadi bagi pemenang dan teman-temannya di bioskop terdekat, dengan hadiah-hadiah menarik lainnya berupa merchandise Asteroid City dan tiket nonton film tersebut.

“Kami senang menemukan cara bermain yang menyenangkan bagi komunitas kami untuk menjelajahi Letterboxd, jadi kami sangat antusias bermitra dengan Focus Features dalam proyek unik ini,” kata Matthew Buchanan, salah satu pendiri dan CEO Letterboxd. “Scavenger hunt terasa sempurna untuk mencocokkan sifat-sifat bermain, presisi, dan handmade dalam film-film Wes Anderson. Kami sangat menikmati proses pembuatannya dan akan merasa sedih saat semuanya berakhir—untungnya itu bersamaan dengan kedatangan Asteroid City di bioskop, sehingga suasana melankolis di kantor akan segera berlalu.”

“Wes Anderson memiliki penggemar yang paling bersemangat di antara para pembuat film saat ini, jadi kami sangat senang dapat bermitra dengan Letterboxd untuk memberikan kesempatan unik dan istimewa kepada penonton. Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan rilis film kaya dan menghibur dari Wes daripada dengan scavenger hunt yang terinspirasi oleh estetika khasnya,” tambah Josh Kornblit, SVP of Marketing & Digital di whiteboardjournal, logo