Setelah Kolaborasi dengan The North Face, Comme des Garçons Play Mengeluarkan Koleksi Terbarunya “FAMILY GUYS”
Koleksi “FAMILY GUYS” menggunakan dua logo hati tanpa mengubah logo rancangan Filip Pągowski
Teks : Thontowi Wallace
Foto : Instagram
Brand fashion Comme des Garçons Play mengeluarkan koleksi “FAMILY GUYS” dengan menghadirkan dua logo hati yang mencerminkan ikatan keluarga. Koleksi musiman dari CDG Play menawarkan sub-label yang menghibur dan sedikit berbeda ini menghadirkan kemeja, hoodies, dan cardigan khasnya di setiap musim tanpa mengubah logo hati rancangan Filip Pągowski. T-shirt, hoodies, dan cardigan bernuansa netral dihiasi dengan dua logo hati baru yang berwarna-warni. Meskipun begitu, ada beberapa twist yang dihadirkan pula dalam koleksi termasuk desain kemeja baru yang dicetak dengan branding PLAY terbalik.
Iklan dari koleksi ini dibuat oleh Jean Jacques N’djoli dengan dibantu oleh saudara kandungnya untuk membantu menjadi model. Dilansir dari Hypebeast, N’djoli mengatakan, ia membuat foto-foto ini dengan saudara perempuan dan laki-lakinya, Julia, Jean-Luc, Jean-Paul & Jean-Philippe. N’djoli juga mengatakan dirinya terinspirasi oleh semangat kekeluargaan dan bagian dari kehidupan sehari-harinya yang bermain dengan bentuk dan warna, seni desain, dan arsitektur. Koleksi CDG Play terbaru ini tersedia di toko Dover Street Market dan toko fisik dari Comme des Garçons.
Sebelumnya, CDG Play telah berkolaborasi dengan The North Face Japan. Koleksi kolaborasi ini meluncurkan hoodie, T-shirt, dan kemeja untuk masing-masing dijual seharga $210, $225, $80. Selain itu, koleksi ini menyediakan dua gaya logo yaitu motif hati Play di bawah logo The North Face dan versi yang lebih berpusat pada Comme des Garçons dengan hanya logo “CdG”.