Memakai Muka Sendiri, NMIXX Membintangi Kampanye PRE-SPRING/SUMMER 2023 Baru Loewe

Fashion
13.12.22

Memakai Muka Sendiri, NMIXX Membintangi Kampanye PRE-SPRING/SUMMER 2023 Baru Loewe

Dengan Menampilkan standout piece-nya, personalisasi dari gaun “Face” baru.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Shania Indah Adiyobikenia
Foto: Loewe

LOEWE baru saja memamerkan duta merek global barunya dengan cara terbaik, dengan menempatkan mereka di jantung kampanye pra-koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023 merek tersebut.

Grup girlband K-pop tersebut, NMIXX, membintangi kampanye yang unik dengan menggabungkan estetika genre-bending mereka dengan visi kreatif inventif LOEWE, diterjemahkan melalui gaun cetak wajah yang dipersonalisasi. Selain dari itu, koleksi tersebut juga memiliki beberapa pakaian casual dan signature bags yang berwarna-warni. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LOEWE (@loewe)


Standout piece-nya tidak diragukan lagi adalah gaun ‘Face Print’, yang ditata ulang menjadi versi khusus dari wajah mereka sendiri, dikenakan oleh anggota band Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo dan Kyujin. Dipersembahkan oleh Direktur Kreatif Jonathan Anderson, gaun tersebut menawarkan aspek “playfully meta” untuk mengenakan gaya musim baru. Di lain sisi, koleksinya menawarkan hoodie oversized, pakaian luar transformatif, dan boot lipat khas dalam gaya denim segar. SS23 juga melihat kembalinya tas Compact Hammock, mini Puffer Goya dan tentu saja: tas Puzzle.

Melengkapi kampanye, NMIXX turun ke TikTok untuk membagikan interpretasi musik mereka sendiri atas merek tersebut dan penawaran SS23-nya, menyuarakan esensi Loewe dengan gaya nyanyian unik mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LOEWE (@loewe)


whiteboardjournal, logo