Greedy Dust dan Possise Worldwide Berkolaborasi untuk Amplifikasi Youth Culture lewat Koleksi “Celebrates The Youth”
Brand lokal asal Surabaya, Possise Worldwide hadir dengan koleksi terbarunya yang mengamplifikasi semangat dan identitas subculture muda berjudul “Celebrates The Youth”.
Teks: Inaya Pananto
Foto: Possise Worldwide
Brand lokal asal Surabaya, Possise Worldwide hadir dengan koleksi terbarunya yang mengamplifikasi semangat dan identitas subculture muda. Mini collection berjudul “Celebrates The Youth” ini berkolaborasi dengan Greedy Dust Records melalui pamerannya yang bertajuk “March Showdown” – sebuah rangkaian pertemuan antara dua kesenian kaum muda yang didasarkan oleh kesamaan paham dan semangat dalam mengangkat youth culture.
Sebagai brand independen yang memegang kebebasan gagasan yang luas, Possise Worldwide berkomitmen untuk mengkomunikasikan etos youth culture dalam seluruh desainnya. Hal ini terlihat jelas dalam cara mereka mewujudkan ideologi lewat desain yang kuat inspirasinya dari streetwear era 2000-an, kental dengan expressive young subculture.
Melalui mini collection yang terdiri dari dua grafik T-shirt dengan pilihan desain yang berani dan kombinasi warna eye-catching dalam installment kedua PSSS X GD 2, Possise Worldwide menghadirkan referensi klasik desain T-shirt lengan raglan yang populer di masanya. Sentuhan nostalgia dari koleksi progresif ini.
Koleksi “Celebrates The Youth” telah secara resmi diluncurkan dan dapat dibeli melalui online webstore Possise Worldwide.
View this post on Instagram