Comme des Garçons Ajak Honey Dijon Kolaborasi Koleksi Terbaru
“Honey F-king Dijon”
Teks: Wintang Warastri
Foto: WWD
Persilangan antara dunia musik dan fashion dalam penciptaan karya masing-masing adalah suatu fenomena yang sudah tidak asing lagi. Selain genre dan tren yang saling mempengaruhi estetika satu sama lain, kolaborasi antara musisi dan label fashion pun sekarang makin menjamur. Tambahan terbaru dalam daftar kolaborasi musisi dan label fashion ini adalah DJ Honey Dijon yang akan mengeluarkan koleksinya, “Honey F-king Dijon” bersama dengan label prestisius Comme des Garçons.
Honey Dijon memang sudah beredar di kalangan penggemar fashion dalam beberapa kesempatan, seperti mix-nya yang beberapa kali digunakan sebagai latar belakang peragaan koleksi Dior Men, juga menjadi DJ dalam acara after-party berbagai merek seperti Proenza Schouler, DVF, Prabal Gurung dan Burberry. Dalam dunia musik sendiri, ia dikenal akan set berenergi tinggi yang mencampurkan antara berbagai genre musik dansa. Terakhir, ia tampil di acara “Brunch in the City” di Barcelona pada akhir pekan kedua Mei, dimana tiketnya terjual habis.
Adrian Joffe, presiden dari Comme des Garçons International dan CEO dari Dover Street Market akan menjadi partner utama dari Dijon dalam mengkonsepsi koleksi ini. Terdiri dari beberapa potong kemeja dan t-shirt dan tas DJ, “Honey F-king Dijon” direncanakan untuk rilis pada akhir musim panas atau awal musim gugur tahun ini. Dijon pun secara pribadi menyatakan apresiasinya terhadap Joffee dan CDG, seperti yang dikutip dari unggahan Instagramnya, “As a trans woman of color I’d never imagined that this would be possible. Thank you @adrianjoffe @commedesgarcons for allowing me to represent my culture, community, and love of house music. I am truly honored.”