Chanel Ungkapkan Kampanye baru Fine Jewelry Coco Crush dengan Jennie BLACKPINK
Kampanye Jennie untuk Chanel Coco Crush akan terungkap sepenuhnya pada Januari 2022.
Teks: Nada Salsabila
Foto: Chanel
BLACKPINK tidak hanya memikat hati dunia melalui musik mereka, namun Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo juga telah menjadi trendsetter dalam dunia fashion. Keberhasilan mereka menjadi duta besar dengan beberapa merek mewah terkemuka di dunia cukup membuktikan pengaruh yang mereka pegang, termasuk Jennie yang menjadi duta besar dari Chanel.
Chanel melanjutkan kemitraannya dengan Jennie untuk kampanye baru. Menindaklanjuti koleksi ‘Coco Neige’, merek fesyen tersebut kini telah menunjuk Jennie untuk kampanye fine jewelry-nya, Coco Crush. Kemitraan Jennie dan Chanel telah berlangsung lama, dan seiring berjalannya waktu, anggota BLACKPINK ini menjadi sebagai salah satu duta yang paling banyak diminati.
Dalam gambar teaser, Jennie dilapisi cincin perak Chanel dalam berbagai ukuran. Aksesori mewah tersebut disertai dengan kuku hitam, serta riasan no-makeup yang disorot dengan winged eyeliner. Menurut pengumuman tersebut, kampanye Jennie untuk Chanel Coco Crush akan terungkap sepenuhnya pada Januari 2022.
Coco Crush merupakan salah satu koleksi perhiasan yang termasuk fine jewelry paling ikonik di Chanel. Istilah fine jewelry atau perhiasan murni digunakan untuk setiap perhiasan yang terbuat dari logam mulia seperti emas, perak, atau platinum. Koleksi Coco Crush Chanel selalu mewujudkan semangat yang mengatakan “says no to established paths”, dimana ia merangkul kegembiraan hidup, cinta, gairah dan karya. Sentimen yang terpancar dalam kepribadian Jennie yang bersemangat.
Meskipun belum diketahui banyak tentang apa yang akan terlibat dalam kampanye ini, yang bisa dipastikan adalah Jennie sudah tidak asing dengan koleksi siap pakai merek mewah ini, seperti ketika ia memimpin koleksi Coco Neige. Bulan lalu, Jennie juga kembali ke Paris Fashion Week, mengenakan set tweed yang serasi untuk acara Spring/Summer 2022 merek tersebut.