Bahas Visvim dengan Reza Chandika dan Yoshi Setyawan hingga Fenomena Tinder di The Footurama Show Episode Terbaru!
Di episode kelima, kami mengangkat cerita dari salah satu customer reguler kami, Reza Chandika, yang datang untuk berbelanja dengan harapan untuk menemukan pengganti dompet miliknya.
Words by Ghina Sabrina
Seiring perkembangan industri fashion dunia, permasalahan sustainability dalam industri tersebut pun masih menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Walau industri fast fashion dapat dengan mudah memuaskan kebutuhan konsumen, aspek-aspek penting seperti kualitas dalam sebuah item malah diabaikan. Visvim adalah salah satu menswear brand asal Jepang yang dikenal atas perhatiannya pada proses, teknik, dan kualitas produk-produk mereka. Dari proses tanning, dyeing hingga stitching, setiap garmen yang digunakan oleh Visvim memiliki makna yang bersejarah dan filosofinya tersendiri.
Di episode kelima Footurama Show, kami mengangkat cerita dari salah satu customer reguler kami, Reza Chandika, seorang penyiar radio yang datang untuk berbelanja dengan harapan untuk menemukan pengganti dompet miliknya. Selain itu ada Yoshi Setyawan, atau yang lebih dikenal sebagai Yoshiolo di kanal YouTube-nya, yang memberikan reaksinya terhadap proses consignment di Footurama. Selamat menonton!