Aksesoris Eksentrik dari EarPods Apple
Aksesoris bertema futuristik kini digemari oleh sejumlah orang.
Teks: Yohana Belinda
Foto: Beef’s World
Rata-rata orang tak lagi menggunakan produk Apple EarPods berkat AirPods yang lebih ringkas. Pasalnya, dengan AirPods pengguna tak lagi harus menggunakan kabel yang terbelit. Namun, Aleia Murawski dan Samuel Copeland, duo dibalik toko merchandise Beef’s World, menggunakan EarPods sebagai fashion statement yang terbaru.
Aleia mengatakan pada akun Instagramnya bahwa dirinya terinspirasi dari seorang pria dalam kereta yang sedang mendengarkan musik melalui EarPods. Setiap pasangnya, anting-anting ini dijual dengan harga 40 USD. Informasi dari situs Beef’s World, anting-anting ini adalah miniatur EarPods dan hook dari anting-anting ini terbuat dari perak. Selain EarPods, Beef’s World juga menghadirkan aksesoris eksentrik lainnya, seperti anting-anting miniatur alat pemijat seharga 65 USD. Meski begitu, Aleia dan Samuel sebenarnya lebih menekuni bidang fotografi miniatur.
Selain Aleia Murawski dan Samuel Copeland, brand Jepang AMBUSH juga telah menekuni aksesoris eksentrik bertema futuristik. AMBUSH sendiri merupakan brand yang ditemukan oleh Yoon Ahn dan Verbal. AMBUSH memiliki anting-anting berbentuk flashdisk, lampu dan masih banyak lagi. AMBUSH sendiri telah berkolaborasi bersama brand ternama Dior Homme. Melihat hal ini, sepertinya cukup membuktikan bahwa aksesoris eksentrik mulai digemari oleh beberapa orang.
View this post on Instagram
#AMBUSH AW 2019 COLLECTION LOOK 17 . Now avail at our WEBSHOP and WORKSHOP