DressX Memungkinkan Untuk Belanja Fashion Digital Melalui Aplikasi Terbarunya
Aplikasi diluncurkan untuk memudahkan pelanggan untuk mencoba dan membeli pakaian digital 3D dari desainernya langsung.
Teks: Hanindito Buwono
Foto: WWD/DressX
Startup fashion digital yang berbasis di Los Angeles, DressX, telah meluncurkan aplikasi untuk memudahkan pelanggan mencoba serta membeli pakaian digital 3D dari desainernya langsung.
Diluncurkan pada Agustus 2020, DressX mengklaim sebagai platform ritel terbesar untuk pakaian khusus digital, menampilkan lebih dari 1.000 unit penyimpanan stok produk oleh 100 desainer seperti Patrick McDowell, Gary James McQueen, Paskal, dan masih banyak lagi.
DressX juga menghadirkan potongan produk sendirinya seperti kaos dan blazer, dengan karya seni galaksi yang terinspirasi oleh SpaceX serta NASA.
Aplikasi terbarunya ini sudah tersedia dalam versi beta di Appstore, memungkinkan pembeli untuk menggunakan ponsel kamera mereka untuk mencoba real time AR produknya secara gratis.
View this post on Instagram
Tampilan digital yang dibeli nantinya dapat dipasang khusus oleh para insinyur DressX ke foto digital dalam 24 jam, beserta DressX juga menawarkan layanan subscription model.