Hiroshi Fujiwara Merilis Seri Kolaborasi Bersama Moncler dengan Fokus Pada Produk Ramah Lingkungan

Fashion
07.07.21

Hiroshi Fujiwara Merilis Seri Kolaborasi Bersama Moncler dengan Fokus Pada Produk Ramah Lingkungan

Akan menampilkan lebih banyak sepatu Converse, outerwear yang ramah lingkungan, dan elevated essentials.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: Moncler

Hiroshi Fujiwara dan Moncler kembali berkolaborasi untuk tujuh koleksi “MONCLER FRGMT HIROSHI FUJIWARA”. Untuk kali ini, “WORLD OF MONCLER” akan menjadi pusat perhatian.

Koleksi ini akan menangkap semua yang Hiroshi Fujiwara perjuangkan sebagai godfather of streetwear, menggabungkan kesukaan pribadinya dengan estetika Moncler untuk menciptakan koleksi yang teknis, penuh kejutan, berlapis (baik secara harfiah maupun metaforis), dan untuk pertama kalinya mencakup pakaian wanita.

Dengan katun organik dan kain yang sustainable, koleksi ini juga akan dilengkapi oleh nilon daur ulang dan kancing brass snap yang juga daur ulang. Semua hal itu untuk membantu membangun rangkaian jaket berlapis, dengan sentuhan terakhir dalam warna hitam.

Tulisan “WORLD OF MONCLER” yang tertera di puffer dengan pengembangan akronim “WOM” di mana “O” sebagai penggambaran Bumi, menurut Hiroshi Fujiwara adalah bentuk cerminan pekerjaannya dengan Moncler. Karena menggabungkan desain terbaik dengan warisan serta rasa.

Melengkapi koleksi ini seperti jaket workwear, jersey tops, jumper, celana pendek Bermuda, celana panjang, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk pakaian wanita antara lain rok quilted, gaun dengan atasan quilted, dan outwear. 

“7 MONCLER FRGMT HIROSHI FUJIWARA” akan tersedia segera melalui butik Moncler dan online.whiteboardjournal, logo